• Minggu, 27 November 2022

Kisah Sejarah Perjalanan Raja Wanita, Ratu Elizabeth II, Buka Jalan Camilla Sebagai Permaisuri  , Bagian 4

- Sabtu, 10 September 2022 | 16:45 WIB
Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II

Dagangberita.com - Dengan banyak cobaan dan rintangan, bahkan di tengah kontroversi, ketika Ratu Elizabeth melanjutkan pemerintahannya yang membuat sejarah, dia menyaksikan keluarganya tumbuh melalui pernikahan dan kelahiran anak-anak.

Baca Juga: Kisah Sejarah Perjalanan Raja Wanita, Ratu Elizabeth II Bagian 1

Ratu dan Pangeran Philip adalah orang tua dari delapan cucu, Pangeran William dan Harry dari Wales, Putri Beatrice dan Eugenie dari York, Peter dan Zara Phillips, serta Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn.

Cucu tertua sang ratu, Peter Phillips, membawa dua cicit pertamanya ke dunia bersama putrinya, yang lahir pada 2010 dan 2012. Adik Peter, Zara Phillips, akan terus memiliki tiga anak.

Baca Juga: Kisah Sejarah Perjalanan Raja Wanita, Ratu Elizabeth II, Disaat Keluarga Kerajaan Menghadapi Cobaan Bagian 2

Pangeran William dan Kate, Duke dan Duchess of Cambridge, kemudian memiliki tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Putri Eugenie, putri bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, serta suaminya Jack Brooksbank menyambut seorang putra pada Februari 2021, cicit kesembilan dari Ratu Elizabeth.

Baca Juga: Kisah Sejarah Perjalanan Raja Wanita, Ratu Elizabeth II,  Selalu Berikan Motivasi Putranya, Bagian 3

Adik Eugenie, Putri Beatrice, melahirkan seorang putri pada 18 September 2021, bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Pasangan itu menamai putri mereka Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi, anggukan untuk nenek buyutnya.

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, memberi ratu dua cicit lagi dengan kelahiran putra mereka, Archie, pada 2019 dan putri mereka, Lilibet, pada 2021.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Hari Ini Riau Sumbang 14 Titik Hotspot

Senin, 21 November 2022 | 14:27 WIB
X