• Senin, 26 September 2022

Viral Video di Twitter Pengeroyokan Ojol Oleh PSHT, Netizen : Ini PSHT Apa Kumpulan Preman?!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:46 WIB
Gambar sebelum dikeroyoknya ojol
Gambar sebelum dikeroyoknya ojol

Dagangberita.com - Beredarnya video pengeroyokan pengemudi ojek online atau ojol yang dilakukan oleh salah satu PSHT viral di Twitter.

Viral nya video tersebut, membuat netizen geram. Bahkan, salah satu netizen twitter, membandingkan PSHT dengan kumpulan preman.

"Mohon maaf.!! Ini PSHT apa kumpulan preman?! Kelakuan kalian biadab kayak gengster ..!jagoan ta*k...!! Main keroyok...viralkan..tangkap pelakunya..bubarkan ..perguruanya..meresahkan!!, tulis @mucini48 di Twitter, dikutip Selasa (9/8/22).

Baca Juga: Apa Kabar 'Donita' Artis Yang Terkenal Sinetron Cinta Fitri 2011, Yuk Intip !

Baca Juga: Lagi Berantem? Ini 20 Quote Cinta Lucu dan Terjemahan, Gombal Bikin Gemes : Kamu Kurang Vitamin ME

Selain itu, netizen juga mengungkapkan kekesalannya terhadap  pengeroyokan yang dilakukan PSHT terhadap ojol tersebut.

Seperti yang ditulis oleh @inggri_lia di twitter, " PSHT Ga pernah ngajarinn hal buru. Kalo ada yg rusuh gini. Itu pyur kesalahan orgnya bkn organisasinya. Saya warga PSHT, dan saya pun tidak membenarkan perbuatan merekan dan yg ada malu. Mungkin karena mereka memakai atribut psht jd mengaitkan kepada organisasi, dikutip Selasa (9/8/22).

Dalam video yang beredar, awal pengeroyokan itu terjadi diduga gegara korban menegur karena merasa terganggu dengan aksi konvoi dari para pelaku.

Buntut dari kejadian itu, puluhan orang tersebut secara membabi buta mengeroyok korban hingga tersungkur ke aspal. Meski sudah tidak berdaya, korban tetap diamukuk hingga diinjak-injak oleh para pelaku.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapakah Bjorka? Yang Memiliki 183 Follower

Senin, 12 September 2022 | 10:51 WIB
X