Sopir Vanesha Angel, Tubagus Joddy Akui Kelalaiannya Saat Berkendara

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:14 WIB
Tubagus Jody juga menyatakan penyesalannya. Sebab karena kelalaiannya, Gala Sky Andriansyah harus menjadi yatim piatu. (Dok. Beritajatim)
Tubagus Jody juga menyatakan penyesalannya. Sebab karena kelalaiannya, Gala Sky Andriansyah harus menjadi yatim piatu. (Dok. Beritajatim)

Dagangberita.com - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy masih menjalani hukuman atas kelalaiannya hingga membuat majikannya kehilangan nyawa.

Pada persidangannya di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, terdakwa yang sebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal itu mengucapkan permintaan maaf.

Tubagus Joddy yang mengenakan peci dan baju oranye mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga besar Vanessa Angel. Ia mengaku lalai saat membawa mobil.

"Kepada keluarga besar pak Doddy Sudrajat, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang diperbuat," kata Tubagus Joddy di kanal YouTube CumiCumi, dikutip dari Suara.com, pada Kamis (3/3/2022).

Baca Juga: Akibat Angin Kencang, Papan Reklame Roboh di Pasar Labuan Pandeglang Banten

Tubagus Jody juga menyatakan penyesalannya. Sebab karena kelalaiannya, Gala Sky Andriansyah harus menjadi yatim piatu.

"Mohon maaf juga kepada Gala. Minta maaf karena ulahku, kamu kehilangan orangtuamu," kata Tubagus Joddy yang menghela napas panjang.

Lelaki 24 tahun ini mengaku lalai karena mengantuk. Alih-alih bilang kepada Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, ia memutuskan melanjutkan perjalanan waktu itu.

"Karena saya sungkan takut merepotkan bang Bibi, sudah mau sampe," ujar Joddy.

Baca Juga: Dinilai Memiliki Bekal yang Cukup, Ganjar Pranowo Didorong Untuk Menjadi Capres 2024

Halaman:

Editor: Andriansyah

Tags

Terkini

Polisi Amankan Pelajar yang Tauran di Jakarta Barat

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:24 WIB

Puluhan Siswa dan Guru di Pekanbaru Terpapar Covid-19

Minggu, 13 Februari 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X