Akibat Angin Kencang, Papan Reklame Roboh di Pasar Labuan Pandeglang Banten

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:52 WIB
Papan reklame itu roboh diduga tidak kuat menahan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB (Dok. Istimewa/Bogordaily.net)
Papan reklame itu roboh diduga tidak kuat menahan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB (Dok. Istimewa/Bogordaily.net)

Dagangberita.com - Sebuah papan reklame berukuran besar roboh di di Pasar Labuan Kecamatan Labuan, Kabupaten PandeglangBanten, akibat angin kencang, dikutip dari Suara.com, Sabtu (26/2/2022).

Papan reklame itu roboh diduga tidak kuat menahan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Papan reklame yang awalnya berdiri tegak tiba-tiba roboh dan menimpa kendaraan yang sedang terparkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Pandeglang, Sukoyo membenarkan kejadian itu. Kata dia, robohnya papan reklame menimpa 7 unit motor, 2 kios dan 2 gerobak milik pedagang. Selain itu, kejadian tersebut juga mengakibatkan 2 warga mengalami luka ringan.

Baca Juga: Dinilai Memiliki Bekal yang Cukup, Ganjar Pranowo Didorong Untuk Menjadi Capres 2024

“Dua orang warga atas nama Sapri (29) dan Iroh mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Kedua orang ini pemilik kios, kebetulan saat peristiwa itu terjadi pemilik kios ini sedang berada di kiosnya,” jelas Sukoyo.

Ia melanjutkan, saat ini petugas dari PLN dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang sudah melakukan evakuasi dengan memotong papan reklame tersebut.

“Petugas dari PLN dan BPBD sudah ke lokasi untuk mengevakuasi papan reklame tadi. Warga yang jadi korban tidak dibawa ke puskesmas karena lukanya hanya lecet saja,” katanya.

Ia menambahkan, setelah kejadian ini pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Pemda Pandeglang terkait izin reklame tersebut apakah masih memiliki izin atau sudah habis.

Baca Juga: Dihari Ulang Tahunnya, Raffi Ahmad Bagi-bagi Emas Kepada Karyawan Rans Entertaiment

Halaman:

Editor: Andriansyah

Tags

Terkini

Polisi Amankan Pelajar yang Tauran di Jakarta Barat

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:24 WIB

Puluhan Siswa dan Guru di Pekanbaru Terpapar Covid-19

Minggu, 13 Februari 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X