• Minggu, 27 November 2022

Inilah Yang Diinginkan Seorang Istri, Berikut Tips Menjadi Suami Idaman

- Rabu, 23 November 2022 | 23:54 WIB
suami idaman istri
suami idaman istri

DAGANGBERITA.COM - Hal seperti ini sering kali terdengar dari kaum-kaum hawa (istri). Ini bukanlah bahan pembicaraan baru, ketika kaum hawa sedang berkumpul dan membandingkan pasangan-pasangannya. Ada yang merasa pasangannya kurang perhatian, egois, kasar dll. Dan bagaimanakah yang sebenarnya yang diinginkan? Berikut tips menjadi suami idaman.

1.Setia mendengar

Kebanyakan lelaki mendengar omongan wanita cukup lama untuk menangkapnya,walaupun pasangannya berbicara panjang lebar disebelahnya belum tentu menangkap apa yang dibicarakan oleh pasangannya.

Baca Juga: Sebagai Pemimpin Suami Wajib Menjaga Istri dan Anak-Anaknya

Seorang istri sebenarnya ingin suaminya setia mendengarkan cerita dan keluhannya tetapi sebaliknya suami tidak pernah mau mendengarkan perasaan dan keluh kesah istrinya. Walaupun istri hanyalah seorang ibu rumah tangga namun mereka juga memiliki masalah yang ingin diselesaikan dengan suami tercinta setiap hari. Tentang segala hal yang membuat penat hatinya.

Bagi seorang istri yang memiliki aktivitas selain sebagai ibu rumah tangga sudah barang tentu banyak masalah yang ingin diceritakan dengan suaminya namun terkadang suami berfikir bahwa yang diceritakan istrinya tidak penting sehingga mereka malas mendengarkannya. Padahal yang diingikan oleh istrinya hanyalah cerita mereka didengar dan dipahami.

2. Dihargai

Setiap manusia slalu ingin dihargai, tidak hanya seorang suami yang selalu ingin dihargai istrinya tetapi istri juga ingin dihargai oleh suaminya.

Bentuk penghargaan yang diinginkan bukan besar, kecil, mahalnya.tetapi mulai dari ucapan terimakasih saat sang istri membuatkan secangkirkopi dipagi hari dan memuji saat masakan istrinya sdap. Suami juga dapat menunjukkan penghargaannya dengan memberikan privasa untuk istri.
Seperti memberi izin sewaktu istri meminta izin untuk bertemu teman atau berbelanja

3. Tidak selalu menyalahkan

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X