• Minggu, 27 November 2022

Ini Ilmu Bagi Para Istri Untuk Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang

- Rabu, 9 November 2022 | 07:30 WIB
Pernikahan Adat Jawa.
Pernikahan Adat Jawa.

DAGANGBERITA.COM - Banyak para istri tidak mengerti ilmu dalam membahagiakan suaminya. Padahal suami berperan dalam menafkahi keluarga. Sedangkan istri berperan dalam urusan rumah tangga, meski sekarang ini banyak juga wanita yang memilih berdikari.

Baca Juga: Pidana Menanti, Bagi Pasangan Belum Nikah Check-In Hotel

Meski demikian, keduanya harus ingat untuk terus saling mengasihi dan membahagiakan satu sama lain. Nah, untuk anda para istri, berikut ada beberapa cara istri membahagiakan suami yang boleh diamalkan cara istri membahagiakan suami di ranjang cara istri memuaskan suami.

Baca Juga: Bolehkah Membatalkan Pernikahan Jika Istri Sudah Tidak Perawan?

10 Ilmu Istri Membahagiakan Suami Tercinta

1. Memberikan sambutan manis

Saat suami pulang kerja atau bepergian dari manapun itu, sambutlah ia dengan wajah gembira. Kabarkan ia berita-berita baik yang membuat lelahnya sedikit mencair. Bila ingin menyampaikan berita buruk, sebaiknya anda menahannya sampai ia beristirahat dengan cukup. Bila perlu, sajikan makanan kesukaannya.

2. Mempercantik diri

Berusahalah untuk senantiasa tampil cantik dan berbicara dengan nadalembut. Lakukan ini hanya kepada suami dan jangan memperlihatkan kecantikan di depan lelaki lain.

Mengenai tampil cantik, anda harus dapat merawat tubuh dan terlihat cantiknyaa .Mandilah dengan teratur dan
bila telah selesai haid, bersihkan bekas darah dan bau tidak sedap lainnya. Kenakan pakaian menarik dan parfum yang disukainya. Untuk menghindari kebosanan ,ubahlah gaya rambut dari waktu ke waktu.

3. Melakukan hubungan intim

Tips ketiga yaitu cara istri membahagiakan suami diatas ranjang. Saat anda sudah ingin melakukan hubungan intim, segeralah lakoni. Jaga kebersihan tubuh dan tampil dengan harum. Lontarkan kata-kata mesra
untuk suami dan biarkan ia memuaskan gairahnya. Agar hasrat bercinta ini terpuaskan dengan maksimal, pilihlah waktu yang tepat.

4. Menerima apa adanya

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X