• Senin, 26 September 2022

Berhubungan Suami Istri  Malam Hari, Bagus Untuk Yang Susah Tidur dan Insomnia

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:41 WIB
Berhubungan suami istri (A.Muharram)
Berhubungan suami istri (A.Muharram)

 

Dagangberita.com - Melakukan hubungan suami istri  di malam hari, disebabkan banyak orang  sibuk saat pagi dan siang terutama  yang bekerja diperusahaan dan apalagi tinggalnya di kota besar.

Sehingga dengan kesibukan, mereka hanya sempat berjumpa istrinya malam hari dan waktu libur kerja. Jadi baginya melakukan hubungan intim hanya bisa diwaktu malam hari.

Namun untuk diketahui juga berhubungan intim di malam hari adalah satu-satunya waktu di mana pasangan bisa menghabiskan waktu berkualitas berdua. Ditambah lagi anak-anak sudah tidur

Dengan begitu, Anda bisa berhubungan intim dengan lebih leluasa dan nyaman. Akan tetapi, ada alasan kuat mengapa banyak orang memilih untuk bercinta di malam hari sebelum tidur.

Bahkan bagi wanita yang sedang mengusahakan kehamilan, berbaring telentang setelah seks bisa meningkatkan peluang kehamilan hingga 27%.

Sementara itu, langsung berdiri akan membuat sperma lebih sulit bertemu sel telur karena harus melawan gaya gravitasi.

Karena itu, seks di malam hari jadi pilihan yang praktis karena sesudahnya Anda bisa berbaring dengan santai. Anda tak perlu langsung bangun untuk masak sarapan dan siap-siap ke kantor.

Berikut Manfaat Berhubungan Suami Istri di Malam Hari Terutama Sebelum Tidur :

 

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Ingat Bagi Anda Yang Memasuki Usia 40 Tahun, Dalam Islam

Jumat, 23 September 2022 | 21:09 WIB

Pertolongan Pertama Saat Asam Lambung Naik

Sabtu, 17 September 2022 | 15:00 WIB
X