• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ini Kata Ahli Dari Inggris Jika Berhubungan Suami Istri Setiap Hari

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 23:17 WIB
Berhubungan suami istri (A.Muharram)
Berhubungan suami istri (A.Muharram)

 

Dagangberita.com - Ahli seks paling terkenal di Inggris bernama Jess Wilde mengemukakan pasangan suami istri harus berhubungan seks sesering yang mereka mau dan selama suka sama suka tanpa ada paksaan.

Menurutnya, tidak ada jumlah minimum atau maksimum hubungan intim yang harus atau tidak boleh dilakukan pasangan.

Selama kedua pasangan suami istri senang dengan frekuensi dan jenis hubungan seksual yang mereka lakukan, maka itu jumlah yang tepat.

Ilustrasi berhubungan suami istri
" Meskipun saya berpendapat bahwa jika Anda berhubungan seks begitu sering Anda lupa makan, Anda mungkin melakukannya terlalu banyak!" tutur Jess.

Dia melanjutkan, jika merasa Anda dan pasangan memiliki dorongan seks yang berbeda, seperti salah satu dari Anda menginginkan seks lebih dari yang lain, maka hal itu perlu dikonsultasikan lebih lanjut.

Beberapa pertanyaan penting yang seharusnya ada di benak Anda saat merasa seks terlalu berlebihan.

Hal itu mencakup, apakah sesi penetrasi memang sangat penting, atau sekadar melampiaskan gairah seksual biasa? Apakah Anda atau pasangan mengalami perubahan dalam gairah seks belakangan ini? Apakah ada hal lain yang terjadi di luar hubungan yang dapat memengaruhi libido?

Ingat, pasangan Anda tidak semata-mata bertanggung jawab atas orgasme dan kepuasan seks.

Jess juga menyarankan agar tiap pasangan tetap melakukan masturbasi secara mandiri dan terus mengeksplorasi seksualitas mereka sendiri, serta terlibat bersama, untuk menjaga hubungan seksual yang sehat.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X