• Minggu, 27 November 2022

Neymar Cedera, Brasil Menunggu Hasil Pemeriksaan Pergelangan Kaki Setelah Pincang Kontra Serbia di Piala Dunia

- Jumat, 25 November 2022 | 13:54 WIB
Militao menjamah kepala Neymar saat, penyerang Brasil itu sedih karena mengalami cedera (Foto : Tangkapan Layar Sky Sports)
Militao menjamah kepala Neymar saat, penyerang Brasil itu sedih karena mengalami cedera (Foto : Tangkapan Layar Sky Sports)

DAGANGBERITA.COM - Kekhawatiran muncul bagi Brasil kepada Neymar setelah tertatih-tatih keluar lapangan dari pertandingan pembuka Piala Dunia kontra Serbia. 

Bintang Brasil itu jatuh dan mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya dan tampak kesakitan. Pelatih Brasil, Tite yakin sang penyerang akan bermain lagi di Piala Dunia kali ini

Brasil baru dapat mengetahui sejauh mana cedera pergelangan kaki Neymar dalam 48 jam ke depan setelah pemain depan itu tertatih-tatih saat menang 2-0 atas Serbia pada Kamis malam.

Pemenang Piala Dunia lima kali itu keluar sebagai pemenang dengan nyaman berkat dua gol Richarlison di babak kedua, tetapi kemenangan itu dirusak oleh Neymar yang cedera saat pertandingan memasuki menit ke-80.

Neymar mengalami masalah pergelangan kaki menyusul pelanggaran dari Nikola Milenkovic dan bermain selama 11 menit, sebelum ditarik keluar untuk Antony setelah kehilangan bola.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Jerman Grup E Piala Dunia 2022, Statistik, H2H dan Analisa : Bakal Imbang?

Pemain berusia 30 tahun itu dibalut es di area pergelangan kaki kanannya yang cedera dan terlihat tidak nyaman dan ia harus dihibur oleh beberapa anggota bangku cadangan Selecao.

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar yang bergabung dengan pelatih Tite dalam konferensi pers pasca pertandingan dan mengonfirmasi Neymar akan menjalani pemindaian di pergelangan kakinya.

Dihimpun dari Sky Sports pada 25 November 2022, Lasmar mengungkapkan saat ini Neymar sedang trauma.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X