• Minggu, 27 November 2022

Polandia vs Arab Saudi : Korban Selanjutnya Elang Hijau ?

- Jumat, 25 November 2022 | 00:24 WIB
Polandia vs Arab Saudi : Korban Selanjutnya Elang Hijau ? (Foto: fifa.com)
Polandia vs Arab Saudi : Korban Selanjutnya Elang Hijau ? (Foto: fifa.com)

DAGANGBERITA.COM - Tim nasional Polandia akan bertemu Arab Saudi di laga lanjutan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 26 November. Berbeda nasib di pertandingan sebelumnya, kedua tim akan beradu strategi di Education City Stadium.

Elang Hijau, julukan timnas Arab Saudi, saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan dunia. Pada pertandingan sebelumnya, Elang Hijau yang bahkan diprediksi kalah telak, justru menang saat kontra Argentina.

Di atas kertas, timnas Argentina jauh lebih unggul dari Arab Saudi. Sehingga, sangat lumrah sejumlah prediksi menjagokan Argentina untuk memenangkan pertandingan. Seperti Sports Mole yang kala itu memprediksi Argentina akan menang mudah dengan skor 2-0.

Akan tetapi, prediksi hanyalah sebuah prediksi. Di hari H, timnas Arab Saudi berhasil memberi kejutan kepada masyarakat dunia dengan berhasil menundukkan Messi cs dengan skor 2-1.

Polandia Menjadi Korban Selanjutnya Pasukan Elang Hijau ?

Baca Juga: Prediksi Wales vs Iran : Statistik, Peta Kekuatan Tim dan Susunan Pemain di Piala Dunia 2022

Baca Juga: Belanda vs Ekuador : Mencari Penguasa Grup A Piala Dunia 2022, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Peta Kekuatan

Di laga perdana, timnas Polandia harus puas berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor kacamata dengan timnas Meksiko. Walau memiliki striker anyar Lewandowski dan Milik di susunan pemain, namun timnas Polandia tak mampu mencetak gol di kala itu.

Berhadapan dengan Arab Saudi, Polandia harus siap dengan kejutan yang akan diberikan Arab Saudi. Arab Saudi yang kini bangkit, menjadi ancaman baru di Grup C Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X