• Minggu, 27 November 2022

TERUNGKAP! 3 Penyebab Mengapa Argentina Kalah dari Arab Saudi yang Kejutkan Dunia di Piala Dunia 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 10:24 WIB
Logo Piala Dunia 2022 Qatar
Logo Piala Dunia 2022 Qatar

DAGANGBERITA.COM - Timnas Arab Saudi mengejutkan dunia. Sejumlah analisa dan prediksi yang menjagokan Argentina terpatahkan.

Kekalahan Argentina di laga perdana Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar benar-benar di luar dugaan pada Selasa, 22 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Lusail Stadium di Kota Al Daayen dan puluhan ribu penonton yang memadati stadion menjadi saksi kekalahan Timnas Argentina yang disebut tidak terkalahkan dalam 36 laga terakhir.

Di Babak Pertama, Lionel Messi memang seakan berhasil mengamankan ambisi Juara Dunia yang dibawa ke Qatar. Messi membobol gawang Arab Saudi melalui tendangan pinalti di 10 menit jalannya pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda-Ekuador, Grup A Piala Dunia 2022 Qatar: Statistik, Peluang, H2H dan Peta Kekuatan Timnas

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Spanyol vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 : Rebutan Tiket Lolos Fase Grup ?

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Urutan Rangking FIFA Negara Grup A B C D E F G H, Tuan Rumah Peringkat Terakhir Grup A

Saleh Alshehri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48 Babak Kedua. Lima menit kemudian, Salem Aldawsari membalikkan kedudukan dan sekaligus mengantar kemenangan Arab Saudi 1-2 sampai akhir pertandingan.

Timnas Arab Saudi berhasil mengukir kemenangan bersejarah melalui striker Saleh Alshehri dan pemain sayap Salem Aldawsari.

Halaman:

Editor: Jefri Valdano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X