• Minggu, 26 Juni 2022

Backham Percaya Diri Bisa Bawa Pulang Juara  

- Selasa, 8 Februari 2022 | 16:23 WIB
Beckham Putra Nugraha sedang melakukan latihan, mengaku bangga jadi bagian Timnas U-23, yakin bisa bawa pulang piala. ( Foto sumber /Dok. Instagram / @beckham_put7 /)
Beckham Putra Nugraha sedang melakukan latihan, mengaku bangga jadi bagian Timnas U-23, yakin bisa bawa pulang piala. ( Foto sumber /Dok. Instagram / @beckham_put7 /)

 

DAGANG BERITA - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bersama 29 pemain tim nasional Indonesia U-23 lainnya sudah mulai menjalani pemusatan latihan bersama di Bali.

Beckham mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang baik dan punya motivasi tinggi untuk mengikuti latihan bersama tim asuhan pelatih Shin Tae-young.

Gelandang bernomor punggung 7 tersebut berharap bisa berkontribusi penuh untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional dengan menjadi juara.

Ia berharap jika dirinya ingin menjadi salah satu satu di antara banyak pemain yang terpilih menjadi bagian dari skuad Garuda Muda.

Pemusatan latihan Timnas tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk mengarungi gelar juara Piala AFF U-23 yang rencananya akan berlangsung di Kamboja, 14 Februari 2022 mendatang.

Bisa menjadi bagian dari skuad timnas merupakan suatu kebanggan bagi setiap pemain, salah satunya Beckham. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut pun punya motivasi tinggi.

Baca Juga: Lonjakan Kasus Covid-19, Stok Oksigen di Jabar Malah Surplus

“Sebuah kehormatan dan bangga pastinya mendapat kesempatan emas menjadi bagian dari timnas. Saya tak mau sia-siakan peluang ini,” kata Beckham sebagaimana dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Persib pada 8 Februari 2022. Dengan judul Bangga Menjadi Bagian Timnas U-23, Backham Percaya Diri Bisa Bawa Pulang Juara

“Pastinya, saya akan memberikan semua kemampuan demi nama baik Indonesia,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dede Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Sirkuit Formula E Akan di Sidak Komisi B

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:07 WIB

Backham Percaya Diri Bisa Bawa Pulang Juara  

Selasa, 8 Februari 2022 | 16:23 WIB

Indonesia Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:07 WIB

Timnas Malaysia Datangkan Pelatih Asal Korea Selatan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:37 WIB

Terpopuler

X