• Jumat, 9 Desember 2022

Umuh Muchtar Pastikan Robert Alberts Berpikir Lawan Borneo FC

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:28 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.  (foto sumber /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (foto sumber /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar)

DAGANG BERITA- Hari ini, Selasa 18 Januari 2022, laga Persib vs Borneo FC bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Komisaris PT. PBB H. Umuh Muchtar memastikan bahwa Persib melakukan evaluasi, berintrospeksi.

Bahkan menurutnya, jelang laga Persib vs Borneo FC, pelatih Maung Bandung Robert Alberts berpikir saat Pangeran Biru menghadapi Pesut Etam.

"Mereka pasti introspeksi diri di mana kesalahannya, di mana kekurangannya, dan pelatih (Robert Alberts) juga pasti sama berpikir," tutur Umuh Muchtar saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin 17 Januari 2022, seperti dilaporkan PRFM News dan Pikiran-Rakyat.com dengan judul Jelang Persib vs Borneo FC, Umuh Muchtar Pastikan Robert Alberts Berpikir

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya saat menghadapi Bali United, Persib memperpanjang tren negatif saat berhadapan dengan Serdadu Tridatu. Pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1, Persib keok dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: Viral di Medsos Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Ini Kata Kabid Humas Metro Jaya

Dilihat dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Persib berada di posisi 5 klasemen sementara, mengumpulkan 37 poin dari 19 laga, meraih 11 kemenangan, 4 kali hasil imbang, dan 4 kali kekalahan.

Sementara Borneo FC saat ini berada di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 30 poin dari 19 laga, meraih 8 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Jelang menghadapi Pesut Etam, penggawa Maung Bandung Beckham Putra Nugraha menyatakan siap menghadapi Borneo FC.

“Secara fisik dan mental kami sudah siap. Kami juga sudah mengembalikan kepercayaan diri. Kami harus bisa meraih hasil maksimal malam nanti untuk bangkit, memangkas angka dengan tim di atas kami,” tuturnya, seperti dilaporkan laman resmi Persib.

Baca Juga: 39 Sekolah di Jakarta Ditutup Imbas Covid-19, Ini Penjelasan Wagub DKI Jakarta 

Halaman:

Editor: Dede Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X