• Minggu, 27 November 2022

Begal di Kuansing - Riau Beraksi Dengan Cara Tabrak Motor Cewek, Lalu Rampas Kendaraannya

- Jumat, 18 November 2022 | 22:46 WIB
Ilustrasi begal motor (pixabay/clker-free-vector-images-3736)
Ilustrasi begal motor (pixabay/clker-free-vector-images-3736)

DAGANGBERITA.COM-Kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi (Kuansing)- Ria,  tampak tidak baik-baik saja. Di Kecamatan Inuman, pelaku begal berani melancarkan aksinya di wilayah yang notabenenya ramai penduduk.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Qatar, Grup A Piala Dunia 2022, Tanpa H2H Tuan Rumah Siap Unjuk Gigi ke Lawan Terkuat

Korban seorang wanita bernama Nova (20) warga Desa Banjar Nan Tigo, Inuman, harus merelakan sepeda motor, merk Honda Beat BM 5518 HH miliknya dirampas oleh pelaku begal.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebut, peristiwa yang terjadi pada Jumat tanggal 18 November2022 sekitar pukul 18.30 WIB bermula saat korban pulang dari tempat ia bekerja di Pasar Inuman.

Baca Juga: Tempat Tidur Salah Satu Tempat Romantis, Ini Tips Tidur Bahagia Bersama Pasangan Halal Anda

Begitu di jalan, korban diikuti dari belakang oleh dua orang pria yang mengendarai motor yang tidak diketahui jenisnya (Karena Trondol). Sesampainya di TKP, Jalan Lintas Provinsi tepat nya di Desa Lebih Lurus Kecamatan inuman, korban langsung ditabrak dari belakang.

Sontak, korban pun terpental dari motor yang dikendarainya. Belum sempat berdiri, motor korban pun langsung dirampas oleh salah satu pelaku. Korban sempat berteriak minta tolong, namun sayangnya kedua pelaku sudah keburu menghilang.

Baca Juga: Daftar Menu Diet Pagi-Siang-Malam 6 Hari Ala DEBM, Diet Enak Bahagia Menyenangkan 7 Hari Kurusan

Korban yang luka pun langsung ditolong oleh warga sekitar. Korban juga diantar ke Mapolsek Cerenti untuk membuat laporan perihal kejadian begal yang baru saja ia alami.

Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian begal tersebut. Dan dirinya langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X