• Minggu, 27 November 2022

Di Bandung, Pesulap Merah Ungkap Pidana Jual Jimat Bisa Penjara dalam Pasal 546 KUHP, Ini Isi Pasal

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:07 WIB
Marcel Radhival atau Pesulap Merah.
Marcel Radhival atau Pesulap Merah.

DAGANGBERITA.COM - Pesulap Merah ungkap pidana jual jimat bisa penjara sesuai Pasal 546 KUHP. Berikut isi pasal dan penjelasan Pesulap Merah.

Pesulap Merah terus mengkampanyekan yang kontra dengan praktik perdukunan. Kali ini ia membahas soal pidana penjara bagi penjual jimat.

Pemuda bernama lengkap Marcel Radhival ini mengungkap perdagangan jimat. Padahal dilarang oleh Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Ia menyinggung soal larangan jual jimat ketika berkunjung di Pesantren Daarul Fitrah. Terletak di Kampung Parigi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Pesulap Merang dan tim mengunjungi pesantren yang sedang menggelar acara Panggung Gembira. Seperti dilihat di kanal YouTube resminya pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Pesulap Merah Bongkar Trik Perdukunan, Terungkap Tasbih Ada Khodam Berdiri di Air Karena Ini

Baca Juga: Nama Asli dan Profil Ken PeterSchild, Pesulap Jalanan Kontestan IGT dengan Gaya Sleboran, Viral di TikTok

Ia bertemu dengan Pembina Pesantren Daarul Fitrah, Ustadz Azhiman. Kedatangannya untuk 'adu kesaktian' dan memberi penjelasan tentang ilmu kebal.

Pada kesempatan itu, ia melakukan pertunjukan kebal beling, kebal pisau, kebal pedang. Lalu dites dengan memotong lidah dan leher tanpa menimbulkan luka.

Halaman:

Editor: Jefri Valdano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X