• Senin, 26 September 2022

Tersangka Bharada E Kembali Ganti Pengacara,  IPW Berkomentar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:22 WIB
Bharada E tersangka penembakan brigadir j
Bharada E tersangka penembakan brigadir j

 

Dagangberita.com - Bharada E,  Tersangka pembunuhan Brigadir J, kembali ganti pengacara. Tetapi dalam hali ini Bharada E mencabut pemberian kuasa kepada pengacaranya yaitu Deolipa Yumara dan Burhanuddin.

Padahal belum lama ini berganti  Pengacara Bharada E (Eliezer) adalah Andreas Nahot Silitonga. Namun bedanya Andreas Nahot Silitongan mengundurkan diri. Sedangkan kali ini Bharada E yang mencabut pemberian kuasa terhadap Deolipa Yumara dan Burhanuddin.

Mengenai adanya kabar pencabutan kuasa dari Bharada E itu diungkapkan Deolipa saat sedang live di acara Kontroversi di Metro TV, Kamis tanggal 11 Agustus 2022 malam.

"Saya baru dapat WA dari anak buah saya, pengacara dari kantor saya di Condet," kata Deolipa.

Dalam pesan WhatsApp itu katanya berupa foto surat resmi pencabutan kuasa yang ditandatangani Richard Eliezer di atas meterai.

"Surat cabut kuasa, tapi tulisannya diketik. Tentunya posisinya Bharada E di tahanan gak mungkin mengetik. Biasanya dia tulis tangan," kata Deolipa.

Ia kemudian membacakan surat pencabutan kuasa itu, yang disebutkan dalam surat ditandatangani langsung oleh Bharada Richard Eliezer.

"Terhitung tanggal 10 Agustus 2022 mencabut kuasa yang telah diberikan kepada kami," ujar Deolipa.

Deolipa menilai surat pencabutan kuasa sangat janggal. Apalagi bahasa yang digunakan sangat bahasa hukum dan ia tidak yakin pencabutan kuasa benar-benar atas kemauan Bharada Eliezer.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Diduga Bjorka Sudah Ditangkap di Madiun

Kamis, 15 September 2022 | 11:59 WIB

Ada Mayat Wanita di Basement DPRD Provinsi Riau

Sabtu, 10 September 2022 | 15:00 WIB
X