Mobil BMW 2201 Series Coupe Miliki Karakter Balap

- Jumat, 9 Desember 2022 | 15:23 WIB
Mobil BMW 2201 Series Coupe
Mobil BMW 2201 Series Coupe

DAGANGBERITA.COM - Proporsi berotot berpadu dengan dinamika sporty: jelajahi mobil BMW Seri 2 Coupé terbaru. Dengan track 31 mm lebih lebar dari pendahulunya dan arsitektur penggerak roda belakang yang unik di kelasnya, BMW 2 Series Coupé menawarkan karakteristik kemudi yang jauh lebih baik dan handling yang sangat lincah. Jajaran mesin bertenaga memastikan pengalaman berkendara yang efisien dan dinamis. Untuk diketahui BMW 220i M Sport: Konsumsi bahan bakar dalam km/l (gabungan): 15,9 dan emisi CO2 dalam g/km (gabungan): 145.

Baca Juga: Inilah Mobil Listrik BMW i4 Model Sport, Yang Miliki Teknologi Generasi Kelima

Untuk arsitektur penggerak roda belakang all-new mobil BMW 2 Series Coupé memberikan sensasi berkendara yang sporty. Dikombinasikan dengan kemudi sport variabel opsional yang tersedia dengan Servotronic, ini menghasilkan karakteristik berkendara yang langsung dan gesit sekaligus mengurangi tenaga kemudi.

Mobil BMW 2201 Series Coupe
Sedangkan desain tiga boks mobil BMW 2 Series Coupé menggabungkan tradisi BMW coupé kompak dengan penampilan modern. Selain proporsi BMW yang khas dan postur yang lebar, bentuk segitiga dan garis diagonal menentukan tampilan dinamis dari BMW 2 Series Coupé.

Baca Juga: BMW iX Menjadi Pertama Pelopor Era Baru Mobil Listrik Dengan Jangkauan 95 KM

Untuk mengenai semua tampilan dan kontrol di dalam kokpit BMW 2 Series Coupé secara konsisten berorientasi pada pengemudi. Roda kemudi kulit M opsional termasuk multifungsi, lambang M dan pelek dengan kulit 'Nappa' yang lembut memberikan sensasi kemudi yang sporty dan langsung.

Mobil BMW 2201 Series Coupe
BMW M Performance Parts memungkinkan Anda memberikan BMW 2 Series Coupé karakter balap motor Anda secara maksimal. Pilih dari fitur desain yang disempurnakan secara optik untuk eksterior serta velg tempa dan ringan yang menarik. Dengan Aksesoris BMW Asli, Anda menyesuaikan BMW Anda dengan keinginan pribadi Anda: produknya sangat cocok dengan BMW Seri 2 Coupé dalam hal kualitas, desain, dan performa.

Konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 BMW 2 Series Coupé

Mobil BMW 2201 Series Coupe
Nilai konsumsi bahan bakar, emisi CO2, dan konsumsi energi yang ditampilkan ditentukan menurut Peraturan Eropa (EC) 715/2007 dalam versi yang berlaku pada saat persetujuan tipe. Angka tersebut mengacu pada kendaraan dengan konfigurasi dasar di Jerman dan kisaran yang ditampilkan mempertimbangkan peralatan opsional serta berbagai ukuran roda dan ban yang tersedia pada model yang dipilih.

Spesifikasi efisiensi CO2 ditentukan berdasarkan Petunjuk 1999/94/EC dan Peraturan Eropa dalam versi yang berlaku saat ini. Nilai yang ditampilkan didasarkan pada konsumsi bahan bakar, nilai CO2 dan konsumsi energi menurut siklus NEDC untuk klasifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar resmi dan emisi CO2 spesifik mobil penumpang baru dapat diambil dari „buku pegangan konsumsi bahan bakar, emisi CO2 dan konsumsi daya mobil penumpang baru“, yang tersedia di semua titik penjualan dan di https://www.dat.de/angebote/verlagsprodukte/leitfaden-kraftstoffverbrauch.html. ***

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X