Nonton Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Episode 11 sub Indo Secara Gratis, Ada di Otakudesu Anoboy ?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:57 WIB
'Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute' episode 11 sub Indo. (Foto: shadow-garden.jp)
'Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute' episode 11 sub Indo. (Foto: shadow-garden.jp)

DAGANGBERITA.COM - Berikut informasi nonton Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Episode 11 sub Indo. Melalui platform resmi dan dapat disaksikan secara gratis.

Setelah adegan mesra antara Cid dengan Rose Oriana para pemirsa tentunya tidak sabar untuk menyaksikan kisah selanjutnya. Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! episode 11 sub Indo hadir pada 14 Desember 2022, di jam 21.30 WIB.

Nah, untuk nonton Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Episode 11 sub Indo secara gratis melalui platform resmi dapat melalui tautan yang akan dibagikan di akhir tulisan ini.

Episode sebelumnya di Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Cid dkk tidak terlalu banyak aksi, seperti Cid yang lalu melawan gerombolan anggota Cult of Diablos. Tapi anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! episode lalu tetap berhasil menjadi salah satu episode paling menyenangkan dan terlucu musim ini.

Pada penanyangan sebelumnya, dimulai dengan Cid mendapatkan surat dari Alpha. Cid harus pindah ke tanah suci, Lindwurm untuk menyelesaikan beberapa misi. Tetapi sebelum beralih ke kota sejarah tersebut, dijelaskan Cid tidak pergi kerumah pribadinya dan sedang tidak melakukan apa-apa walaupun kakaknya menjenguknya.

Tapi bukan itu saja, Rose Oriana, setelah menemukan Cid baik-baik saja, menjadi semakin terpikat padanya dan bahkan pergi ke Lindwurm bersamanya. Dalam perjalanan ini, mereka membahas sejarah kota yang sangat penting dan fenomena pengadilan seorang Dewi.

Baca Juga: Viral Ferdy Sambo Jadi Film 'Tragedi Sambo Movie' Tayang 1 Februari, Netizen Sebut Yadi Timo Mirip Kuat Ma'ruf

Baca Juga: Info Gaji! UMP Aceh dan UMK Kabupaten Kota se-Aceh Tahun 2023, Termasuk Kota Banda Aceh dan Kab Aceh Tamiang

Pengadilan ini dikaitkan dengan salah satu agama paling terkenal di dunia ini, Ajaran Ilahi. Mereka berdoa kepada dewi Beatrix, dan konon dia pernah memberikan kekuatan legendaris kepada para pahlawan dunia ini.

Para pahlawan ini kemudian dapat menikahi putri dari berbagai kerajaan, dan itulah sebabnya Rose, yang berstatus lebih tinggi dari Cid, juga dapat menikah dengannya jika mereka berhasil melewati ujian.

Cid jelas hanya berfokus pada sejarah dan tidak tertarik pada pengakuan cintanya, mengira dia hanya ingin membuatnya bergabung dengan agama. Seakan ini kurang lucu, setelah sampai di Lindwurm, Cid mengetahui bahwa Beta adalah seorang penulis terkenal.

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! bercerita tentang seorang pemuda bernama Cid Kagenou.

Sebelum ia bereinkarnasi, Cid merupakan pahlawan bayangan bertopeng dan telah disajikan di awal-awal episode anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute!.

Namun, karena terlalu terobsesi dengan kekuatan, ia melakukan berbagai macam eksperimen.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X