• Minggu, 27 November 2022

Spy X Family Episode 21 sub Indo : Fiona Hadir Menjadi Mama Baru Anya, Bunda Yor Cemburu

- Jumat, 25 November 2022 | 12:57 WIB
Salah satu adegan dari Fiona. Datang kerumah keluarga Forger, Yor cemburu. (Youtube/Muse Asia)
Salah satu adegan dari Fiona. Datang kerumah keluarga Forger, Yor cemburu. (Youtube/Muse Asia)

DAGANGBERITA.COM - Tayang Sabtu malam, 26 November 2022 pukul 22.00 WIB, saksikan anime Spy X Family Episode 21 sub Indo dari sini.

Karakter baru kali ini akan diperkenalkan. Ia adalah Fiona. Fiona bekerja sebagai agen rahasia. Ia pergi kerumah keluarga Forger demi mengetahui kepantasan Yor sebagai mama baru Anya. Sontak hal itu membuat Yor cemburu. Namun, Yor tidak diam. Dibantu Anya, Yor kemudian mengamati Fiona.

Saksikan Spy X Family Episode 21 sub Indo melalui link yang ada di bawah ini.

Klik disini

Klik disini

Klik disini 

Review Spy X Family Episode 21

Di WISE Safe House G, Sylvia Sherwood memberi pengarahan kepada Fiona Frost tentang misi Loid Forger minggu depan. Sylvia juga menugaskan Fiona untuk misi tersebut, sesuai proposal Fiona untuk menjadikannya operasi bersama.

Sylvia menginstruksikan Fiona untuk memberi tahu Loid tentang perkembangan ini dan menyusun rencana bersama, memperingatkan Fiona untuk memastikan hal itu tidak menghalangi Operasi Strix. Fiona terdiam beberapa saat dan bertanya tentang perkembangan Operasi Strix. Sylvia menjawab bahwa ini berjalan lambat, tetapi Operasi Strix dimaksudkan sebagai operasi jangka panjang.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Tentang Penggunaan AC Yang Perlu Kamu Ketahui

Kamis, 24 November 2022 | 23:09 WIB
X