• Minggu, 27 November 2022

Gara gara Gula Jadi  Viral 'Es Teh Indonesia' Bahkan Jadi  Trending Topik Perbincangan warga Twitter ?

- Minggu, 25 September 2022 | 14:53 WIB
Perusahaan es teh indonesia
Perusahaan es teh indonesia

Dagangberita.com - Hari ini Minggu tanggal 25 September 2022,  ' ES Teh' jadi viral dan bahkan topik Trending di Twitter, yang mencapai 44,2 ribu twett.

Hal ini disebabkan adanya cuitan Twitter dari akun @gandhoyy terhadap produk Es Teh Indonesia.

Baca Juga: Kagumi Najwa Shihab, Akun Twitter Mantan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti di Banjiri Komentar

Berdasarkan penelusuran dagangberita.com, ternyata penyebab trending Es Teh, disebabkan  adanya cuitan dari akun @gandhoyy yang belum lama ini menyampaikan komentar ' gula' terhadap produk Es Teh Indonesia sehingga berujung somasi.

Kemudian hari ini Minggu 25 September 2022, akun Twitter @gandhoyy mengatakan "Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun Twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian...," katanya dalam cuitan Twitter @gandhoyy.

Baca Juga: Aldi Taher kembali viral di Twitter, ternyata mantannya cantik dan wow loh, lihat disini daftarnya

lanjut akun Twitter @gandhoyy "sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan. Sekali lagi saya memohon maaf terhadap twit yang saya buat atas pencemaran nama baik PT. ES Teh Indonesia Makmur. Terima kasih, " katanya lagi dicuitan Twitter pribadinya.

Baca Juga: Warga Twitter Banyak Bela Najwa Shihab, Tagarnya Mencapai Segini

Terkait postingan di Twitter tersebut pihak Es Teh Indonesia melakukan somasi terhadap @gandhoyy. Berikut Foto tangkapan somasi yang dilayangkan dari Es Teh Indonesia dan viral di Twitter.


Somasi yang dilyangkan pihak es teh indonesia
Terkait somasi dari Es Teh Indonesia ini, warga Twitter banyak meresponya seperti akun Twitter @ismailfahmi menyampaikan " Barusan nyari2 informasi kadar gula dalam setiap produk es teh ini. Tapi ndak nemu.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Rahasia Tentang Penggunaan AC Yang Perlu Kamu Ketahui

Kamis, 24 November 2022 | 23:09 WIB
X