• Minggu, 27 November 2022

Tumbuhan 'Sawi Hutan' Bermanfaat Untuk Obati Kanker Payudara, Berikut Cara Menggunakannya

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:13 WIB
Sawi Hutan dapat mengobati kanker payudara
Sawi Hutan dapat mengobati kanker payudara

Dagangberita.com - Tumbuhan ini adalah 'Sawi Hutan', dalam bahasa daerahnya. Selain itu tumbuhan ini biasanya hidup di tepi-tepi jalan, kebun dan halaman rumah.

Baca Juga: Daun Kelor Memiliki 6 Manfaat Bagi  Kesehatan Anda

Tumbuhan Sawi Hutan ini Insya Allah dapat mengobati dan menyembuhkan banyak orang untuk tumor jinak dan ganas, bisul, paru-paru, amandel, sengugut kering dan basah, kanker payudara dari stadium 1.2 dan 3.

Sedangkan cara proses pengobatannya adalah, cuci bersih sawi hutan berserta akarnya, lalu di tumbuk atau diblender halus dan peras ambil airnya. Kemudian beri sedikit garam dan lalu di minum.

Baca Juga: Bumbu Semur Buah Pala Ini, Ternyata Dapat Menambah Gairah dan Kenali 9 Manfaaat Lainnya Untuk Kesehatan Tubuh

Namun untuk diketahui juga rasa sawi hutan ini sangat pahit. Jadi diharapkan dinikmati saja meski rasanya pahit.

Kemudian untuk mengenai ampasnya sawi hutan di campur dengan kapur sirih dan kunyit halus aduk rata dan tempel kan di bagian yang sakit serta lapisi dengan tenso plas atau koyo biar ngak blepotan. 

Baca Juga: Air Kelapa Hijau Bagus Untuk Kesehatan, Namun Ada Orang Penyakit Tertentu Sebaiknya Konsul ke Dokter

Usahakan 1 hari 2 kali minum sehari, begitu juga dengan tempelannya. Agar manfaat sawi hutan bisa terasa dan anda juga diharapkan bersabar dan berdoa untuk melihat prosesnya bekerja.

Selain itu disarankan juga untuk saudara saudari, agar rajin-rajinlah cek up ke dokter untuk memeriksa kesehatannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Rahasia Tentang Penggunaan AC Yang Perlu Kamu Ketahui

Kamis, 24 November 2022 | 23:09 WIB
X