• Sabtu, 13 Agustus 2022

Beli Sekarang! Toyota All New Avanza Punya Teknologi Keselamatan

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:23 WIB
Toyota All New Avanza hadir dengan tagline terbaru, yaitu Build for Greater Inspiration (A.Muharram)
Toyota All New Avanza hadir dengan tagline terbaru, yaitu Build for Greater Inspiration (A.Muharram)

 

Dagangberita.com - Toyota All New Avanza hadir dengan tagline terbaru, yaitu Build for Greater Inspiration untuk terus mendukung aktivitas seluruh anggota keluarga dengan meningkatkan kenyamanan dan keamanan secara bersamaan.

Perubahan 180 derajat dengan pengembangan desain yang jauh lebih menarik dapat terasa ketika Anda melihat mobil ini.

Toyota All New Avanza hadir dengan tagline terbaru, ini harganya
Toyota memahami bahwa kebutuhan masyarakat yang memiliki standar lebih tinggi harus dapat terpenuhi. Itulah mengapa pada model yang serba baru ini, Toyota melakukan transformasi dengan penambahan fitur Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF).

Tidak hanya Platform FF saja, masih ada New Comfortable Suspension yang mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang.

Toyota All New Avanza hadir
Penambahan karakteristik kecepatan damper dan spring rate membuat mobil ini menjadi jauh lebih nyaman.

Selain itu anda dapat merasakan stabilitas pengendalian dan kenyamanan berkendara sepanjang perjalanan bersama Toyota All New Avanza. Kali ini Toyota All New Avanza hadir dengan empat tipe, yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense).

Untuk tipe 1.5 G CVT yang dilengkapi fitur TSS, ada teknologi keselamatan aktif terbaru yang memaksimalkan sensor dan radar.

Fitur-fitur tersebut adalah Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking ( mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan di depan serta sistem pengereman lebih kuat).

Toyota All New Avanza hadir dengan tagline terbaru
Bahkan Pedal Missoperation Control (mengurangi potensi kecelakaan akibat salah injak pedal gas), Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention (mencegah mobil pindah jalur secara tidak sengaja serta memberikan alarm kalau mobil bergerak menyamping di jalan lurus), dan Front Departure Alert (memberikan peringatan berbentuk suara saat kendaraan di depan bergerak mendekat saat mengantri ketika macet).

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Bedak Johnson Akan Ditarik Produknya di Seluruh Dunia

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:29 WIB

Belum Mendapatkan Jodoh? Amalkan Doa Ini Setiap Saat

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:57 WIB
X