• Minggu, 27 November 2022

Goyangan Viral di Indonesia yang Pernah Ada, Joget Goyang Dumang Hingga Pargoy

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:08 WIB
Goyang Dumang.
Goyang Dumang.

DAGANGBERITA.COM - Ada banyak macam joget di Indonesia. Joget dibedakan dengan goyangannya. Tiap goyangan diiringi musik yang berbeda pula.

Goyangan di Indonesia sering viral. Setelah viral, kemudian menjadi tren. Goyangan viral menjadi konten para warganet membuat video mereka untuk dipamerkan di berbagai platform media soal.

Berikut ini adalah sederet goyangan atau jogetan yang pernah viral di Indonesia seperti yang dirangkum oleh intipseleb.com. Mulai dari Goyang Dumang hingga Pargoy. Berikut daftarnya :

Baca Juga: Chord Gitar Two Be Loved (Am I Ready) - Lizzy

Baca Juga: CHORD GITAR MEDUZA - BAD MEMORIES

1. Goyang Dumang
Penyanyi Cita Citata pernah mempopulerkan Goyang Dumang. Tak sedikit pula pada masa itu, publik ikut serta menarikan Goyang Dumang bersama dengan teman maupun sendiri.​

2. Goyang Dua Jari
Goyang Dua Jari yang dipopulerkan oleh Sandrina Azzahra juga sempat booming. Gerakan dan irama lagu yang santai membuat banyak orang yang tau dengan goyang tersebut.

3. Goyang Itik
Zaskia Gotik mulai dikenal publik usai mempopulerkan Goyang Itik-nya. Maka tak heran jika nama panggungnya pun tersemat goyangan yang dipopulerkannya, yakni Gotik yang merupakan singkatan dari Goyang Itik.

4. Goyang Caesar
Goyang Caesar dipopulerkan oleh Caisar YKS dalam program acara sahur. Goyang Caisar ini selalu diawali dengan teriakan Caisar yang bilang ‘Penonton! Keep Smile’ dan kemudian menari dengan irama lagu Buka Sitik Joss oleh Juwita Bahar.

Halaman:

Editor: Jefri Valdano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Tentang Penggunaan AC Yang Perlu Kamu Ketahui

Kamis, 24 November 2022 | 23:09 WIB
X