• Minggu, 27 November 2022

Awal Mula Pertemuan Robby Shine dan Natasya yang awalnya terkendala bahasa dan pakai google translate

- Jumat, 23 September 2022 | 17:13 WIB
Awal Mula Pertemuan Robby Shine dan Natasya yang awalnya terkekendala bahasa dan pakai gogle translate (Tangkapan layar kanal YouTube/Cumicumi )
Awal Mula Pertemuan Robby Shine dan Natasya yang awalnya terkekendala bahasa dan pakai gogle translate (Tangkapan layar kanal YouTube/Cumicumi )

Dagangberita.com - Diketahui, kedua pasangan suami istri Robby Shine dan Natasya menikah sejak 4 tahun lalu.

Awal mula pertemuan Robby Shine dengan Nastasya Shine pertama kali pada saat acara Fashion Show.

Roby dan Nastasya Shine awalnya bertemu di sebuah fashion show internasional yang kala itu, Natasya menjadi model dan tampil di sebuah fashion show di Indonesia.

Awalnya Roby dan Nastasya Shine terkendala bahasa, pasalnya keduanya sama-sama tak bisa bahasa Inggris. Meski begitu, mereka tetap berusaha dengan menggunakan google translate.

"Kami ketemu di Fashion Show, dia model, dulu dia penjual sosis. Gak percaya kau ya. Kami sama-sama gak tahu bahasa Inggris. Jadi kami pake google translate." Dirangkum dari akun YouTube Tonight Show pada 23 September 2022.

Baca Juga: Biodata Lengkap Robby Shine Pelapor Billy Syahputra, Ternyata Seorang Model, DJ, Penyanyi, Bahkan Pengusaha

Baca Juga: Aldi Taher Menjadi Sutradara dan Sekaligus Pemeran Film Horor Berjudul Bisikan Jenazah Viral

Tak perlu menunggu satu hari berlalu, hanya dalam waktu dua jam setelah bertemu, Robby langsung mengajak Nastasya untuk menikah.

"Bukan hari pertama, satu atau dua jam pertama langsung ku ajak kawin dia. Mau dimana lagi ku dapat perempuan kayak gini," jelas Robby kepada Desta.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X