• Minggu, 27 November 2022

Aldi Taher Menjadi Sutradara dan Sekaligus Pemeran Film Horor Berjudul Bisikan Jenazah Viral

- Jumat, 23 September 2022 | 00:06 WIB
Aldi Taher Menjadi Sutradara dan Sekaligus Pemeran Film Horor Berjudul Bisikan Jenazah Viral (Aldi Taher)
Aldi Taher Menjadi Sutradara dan Sekaligus Pemeran Film Horor Berjudul Bisikan Jenazah Viral (Aldi Taher)

Dagangberita.com - Film horor berjudul Bisikan Jenazah yang rilis 4 November 2021 lalu kembali viral. Aldi Taher yang menjadi sutradara dan sekaligus pemeran di film tersebut ramai diperbincangkan warga Twitter.

Pasalnya, film Bisikan Jenazah tersebut, merupakan rekomendasi Vidi Aldiano ketika sedang singgah di Podcast Deddy Corbuzier.

Film horor Bisikan Jenazah diakui Vidi Aldiano merupakan film terbaik 2022, dan mampu membuatnya terhibur bahkan tertawa, dikutip dari akun YouTube Dedi Corbuzier pada Kamis, 22 September 2022.

Tak sampai disitu, salah satu postingan Ardian Panca K melalui akun Twitter pribadinya, seolah terjebak oleh dan memaki Vidi Aldiano.

"BAJINGAAAAAAAN VIDI ALDIANO. Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol." dikutip dari akun Twitter @ardianpancaa pada Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Aldi Taher kembali viral di Twitter, ternyata mantannya cantik dan wow loh, lihat disini daftarnya

Sontak, postingan itu menjadi viral. Beragam komentar kemudian berdatangan oleh warga Twitter lainnya yang kemudian mengundang gelak tawa.

Hingga pada saat penulisan ini, postingan viral itu sudah disukai sebanyak 49rb, 2.080rb tweet kutipan, dan 6rb retweet.

Tak sampai disitu, salah satu fakta unik di fillm Aldi Taher berjudul Bisikan Jenazah, turut membantu viralnya film tersebut.

Halaman:

Editor: Rifandi S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X