• Minggu, 27 November 2022

Angelina Sondakh  Bicara Mengenai Kak Seto 'Beda Waktu Beda Nasib'

- Rabu, 7 September 2022 | 19:36 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Dagangberita.com - Ditengah banyaknya hujatan terhadap Kak Seto, terkait mengenai rekomendasi agar Istri dari mantan Kadiv Propam  Irjen Ferdy Sambo agar tidak ditahan. Hal ini disebabkan memiliki anak yang masih kecil dan butuh perhatian dari ibunya.

Dalam hal ini mantan Politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh, angkat bicara dalam akun Videonya Instagram yang mengungkapkan , bahwasanya Kak Seto saat itu ada bersama dirinya. Kak Seto juga merekomendasikan agar dirinya juga tidak ditahan.

Baca Juga: Momen Haru !  'Ferdy Sambo' Titip Pesan Ini Terhadap Anak - Anaknya Saat Ditemui Kak Seto

" Walaupun suara Kak Seto tidak didengarkan, dan saya pada waktu itu tetap ditahan, " kata Angelina Sondang yang juga mantan Puteri Indonesia 2001.

" Mungkin nasib saya berbeda, dan saya harus mengatakan Kak Seto membantu saya," kata Angelina Sondakh lagi.

Lanjutnya lagi, Angelina Sondakh mengungkapkan Kak Seto memperjuangkan nasib dirinya.

" Bahkan Kak Seto ikut membantu "Aliya" anak saya untuk sekolah Home Schooling di sekolahnya Kak Seto, " ungkap Angelina.

" Jadi apabila ada yang bertanya dimana Kak Seto waktu saya terkena kasus hukum. Kak Seto bersama saya. Tapi suaranya tidak didengar dan saya teta didengar," tegas Angelina.

" Beda waktu, beda nasib, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, " ucap Angelina Sondakh mengakhiri apa yang dirinya sampaikan mengenai Kak Seto. (*)

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X