• Senin, 26 September 2022

Wanita Pemilik Kuku Terpanjang di Dunia, Kehilangan Kukunya Akibat Kecelakaan. Siapakah Dia ?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:25 WIB
Lee Remond Wanita pemilik kuku terpanjang di dunia (A.Muharrama)
Lee Remond Wanita pemilik kuku terpanjang di dunia (A.Muharrama)

 

Dagangberita.com - Masih kenal dengan Lee Redmond wanita yang dinobatkan pemilik kuku terpanjang di dunia. Namun harapan hancur akibat peristiwa kecelakaan  Tahun 2009,  yang akhirnya Lee harus kehilangan kukunya tersebut.

Berdasarkar data yang dihimpun Dagangberita.com, Lee Redmond pada tahun 2008,  memiliki panjang kuku mencapai total gabungan 8,65 meter.

Sedangkan untuk Jempol kanannya adalah yang terpanjang dari semuanya, yang tumbuh hingga 90 cm.

Berikut kisahnya Lee Redmond telah merawat kukunya  selama 30 tahun, Lee Redmond harus kehilangan barang paling berharganya. Apa itu? Kuku terpanjang di dunia.

Lee Redmond memegang rekor untuk wanita dengan kuku terpanjang di dunia sampai harapan dan mimpinya hancur oleh kecelakaan yang aneh.

Nenek buyut dari Utah, Amerika, sangat berdedikasi untuk menjaga kukunya tetap panjang sehingga dia tidak memotongnya sejak 1979.

Ketika Lee telah menjalani 19 tahun tanpa mengarsipkan kukunya, Guinness World Records secara resmi mengakui dia memiliki kuku terpanjang di sepasang tangan (perempuan).

“Itu hanya tantangan bagi saya sendiri untuk melihat seberapa jauh mereka akan pergi sebelum mereka mulai berubah bentuk,” jelasnya.

Lee remond saat memperlihatkan kukunya yang panjang
“Saya terus menetapkan tanggal dan tanggal bahwa saya akan memotongnya dan saya tidak bisa melakukannya. Aneh bagaimana mereka menjadi bagian dari Anda,” tambahnya.

Halaman:

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

X