• Sabtu, 13 Agustus 2022

Dewi Perssik Jelaskan Alasan Tidak Mau Berhubungan Suami Istri

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik

 

Dagangberita.com - Dewi Perssik akhirnya buka suara. Pemilik Goyang Gergaji itu pun menjelaskan jika dirinya tak mau melayani suaminya itu karena merasa dongkol dan kesal hingga akhirnya hanya bisa berdiam diri menangis di dalam kamar.

Dewi Perssik
“Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol. Aku kesel,” kata Dewi Perssik di sebuah acara televisi swasta saat menjadi host pada Selasa, (2/8/2022).

Dewi Perssik
Sebelumnya Angga Wijaya pernah mengungkapkan jika Dewi Perssik,  mantan istrinya itu sering menolak untuk melayani dirinya memenuhi nafkah batin .

Angga Wijaya mengaku jika dirinya ingin terus menerus melakukan hubungan suami istri , namun sang istri justru tak memiliki keinginan yang sama karena alasan lelah setelah bekerja.

Dewi Perssik
“Aku pengen, cuman nggak pernah setiap hari, katanya capek, tandanya banyak, kadang masuk angin, kadang pegel-pegel,” jelas Angga dikutip dari berbagai sumber.

Angga Wijaya pun mengakui jika dirinya kerap memberikan kode dan menyiapkan ‘alat tempur’ agar sang istri tertarik untuk memenuhi keinginannya untuk memberikan nafkah ‘batin’ pada sang istri.

“Aku padahal udah pakai celana pendek, aku udah cariin bajunya daster biar gampang, ih dia pakai celana, aduh kan kesel,” ungkap Angga.

Editor: A. Muharram

Tags

Terkini

Ini Cerita Nathalie Holscher Awal Mula Dapat Hidayah

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:41 WIB
X