• Minggu, 26 Juni 2022

Film ‘Ashiap Man’ Batal Tayang 10 Februari 2022, Ini Alasannya

- Rabu, 9 Februari 2022 | 18:14 WIB
Atta Halilintar, pemeran sekaligus sutradara film ‘Ashiap Man’ setelah melangsungkan gala premiere, terpaksa batal tayang 10 Februari nanti. /
Atta Halilintar, pemeran sekaligus sutradara film ‘Ashiap Man’ setelah melangsungkan gala premiere, terpaksa batal tayang 10 Februari nanti. /

DAGANG BERITA - Film ‘Ashiap Man’ yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Atta Halilintar dikabarkan batal tayang pada 10 Februari 2022.

Lonjakan kasus virus Corona varian Omicron tersebut mulai berdampak pada industri film di Indonesia. Salah satunya, film ‘Ashiap Man’ yang mestinya tayang pad 10 Februari mendatang.

Kabar film ‘Ashiap Man’ akan menunda tayangan pertamanya telah disampaikan pihak rumah produksi Starvision Plus melalui akun Instagram-nya @starvisionplus yang diunggah pada Senin, 7 Februari 2022.

Akun tersebut terlihat mengunggah video berisi kolase foto dokumentasi suasana saat gala premiere ‘Ashiap Man’ yang dihadiri oleh Atta Halilintar cs dengan suasana meriah.

Baca Juga: Warga Tambelang Cikarang Temukan Benda Mirip Granat

Pada unggahannya, kabar mengenai batal tayang disampaikan pada caption.

Pihak Starvision Plus menjelaskan bahwa film ‘Ashiap Man’ awalnya akan tayang pada 2021. Namun, tahun lalu varian Delta mengganas dan tersebut membuat bioskop di berbagai kota harus tutup sementara.

“Terima kasih kami untuk tamu undangan dan rekan-rekan media yang sudah hadir di Gala Premiere ASHIAP MAN yang sangat seru Kamis 3 Februari lalu. Dikutip Pikiran-Rakyat.com dengan judul Dampak Lonjakan Covid-19 Omicron, Film ‘Ashiap Man’ Batal Tayang 10 Februari 2022

Ashiap Man’ sempat terhenti shooting karena pandemi gelombang pertama 2020, dengan prokes ketat kemudian dilanjutkan maksimal dengan penuh dedikasi. Saat akan tayang di tahun 2021 pandemi gelombang kedua menjadi kendala.

Mendekati tayang di 2022 ini pandemi gelombang ketiga kembali melanda. Kami ingin berbagi karya terbaik ini bagi penonton tercinta, tetapi bagi kami keselamatan dan kesehatan adalah segalanya.

Halaman:

Editor: Dede Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aurel Pasang Badan saat Atta Disentil Ocehan Uus

Jumat, 4 Maret 2022 | 11:40 WIB

Ruben Onsu Tepis Isu Soal Dirinya Beli Club Sepak Bola

Selasa, 8 Februari 2022 | 09:47 WIB

Terpopuler

X